KIVA BEAUTY - #MAKEUPMYMIND

Berawal dari keinginan untuk membuat Wanita Indonesia berani mengatakan bahwa dirinya cantik seutuhnya, KIVA hadir meramaikan industry kecantikan Indonesia. KIVA sendiri memiliki arti kata CANTIK yang diambil dari Bahasa Irlandia.

 

Namun seiring KIVA bertumbuh, ternyata harapan itu tidak seindah yang dibayangkan. Banyak sekali wanita Indonesia yang selalu mengatakan dirinya tidak cukup cantik, karena yang mereka miliki hanyalah segudang kekurangan. Tubuh yang tidak ideal, kulit yang tidak mulus, pori-pori yang besar, gigi yang tidak rapih dan daftar kekurangan itu semakin panjang.

 

Hal tersebut menjadi kegelisahan KIVA. KIVA sebagai sebuah brand kecantikan yang masih berusia sangat muda ingin memberikan dampak positif bagi Wanita-wanita Indonesia diluar sana yang masih bergelut dengan dirinya sendiri untuk mewujudkan kecantikan sesuai dengan ekspektasi-ekspektasi yang ada.

 

Sesuai slogan KIVA, MAKE UP MY MIND. KIVA mengajak semua Wanita Indonesia untuk berhenti sejenak, merenung dan memaknai kecantikan yang ternyata sudah menjadi bagian dari diri mereka, namun belum mereka sadari selama ini. Saatnya bagi kita untuk mengambil keputusan untuk memaknai kecantikan yang datang dalam banyak bentuk.

 

Kepercayaan diri, kekuatan diri, kehadiran orang-orang yang berharga dalam hidup kita, kegiatan-kegiatan sehari-hari yang membuat kita Bahagia, kebaikan yang kita lakukan untuk sesama, bahkan mimpi dan visi untuk kehidupan kita, adalah bentuk kecantikan yang terpendam dan pantas untuk kita rayakan.

 

Gerakan terwujud dalam 6 buah video yang dapat disaksikan di plaform Instagram, Tik Tok dan Youtube KIVA official Video tersebut mewakilkan bentuk kekuatan dan kecantikan wanita yang berbeda dan melibatkan banyak sekali Wanita hebat di Indonesia yang berani bercerita mengenai kisah mereka untuk menemukan kepercayaan diri, kekuatan, mewujudkan visi, hingga membeberkan kepada dunia apa kekuatan yang mereka miliki.

 

Bersama dengan movement #MAKEUPMYMIND ini KIVA berkomitmen untuk terus mengajak para Wanita Indonesia agar dapat memaknai arti kecantikannya, bahwa kecantikan sudah mereka miliki dan kecantikan datang dengan berbagai bentuk. Sebagai wujud komitmen KIVA akan menyisihkan sebagian dari hasil penjualan produk selama movement ini berlangsung dari tanggal 25 Maret - 10 April. Donasi akan diberikan kepada yayasan atau komunitas pemberdayaan wanita di Indonesia. Semua dapat berkontribusi dalam movement ini dengan segala bentuk dukungannya, Karena, its time for us to MAKE UP MY MIND.
I have #MAKEUPMYMIND, Have You Make Up Your Mind?