Recreate Glass Skin Look ala Pat McGrath Menggunakan KIVA Beauty

Recreate Glass Skin Look ala Pat McGrath Menggunakan KIVA Beauty


 COURTESY OF PAT MCGRATH LABS


Bagi kamu yang belum tahu, Pat McGrath adalah sosok ikonik dalam dunia beauty! Ia adalah seorang make up artist (MUA) yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, yang memiliki julukan Mother of Modern Makeup! Nah, jika kita mau belajar tutorial make up, why don’t we learn from the best? Beberapa waktu lalu, Pat McGrath mengeluarkan sebuah video tutorial makeup cara memakai foundation dengan hasil akhir yang sangat natural-looking dan glowing, pas untuk kamu yang menginginkan no makeup makeup look. Sssst, tau nggak, ternyata look kreasi dari Pat McGrath ini sempat membuat beauty community cukup gempar, lho! Banyak sekali beauty enthusiast yang penasaran gimana caranya membuat riasan yang bisa membuat kulit menjadi seperti boneka porselen ala Pat McGrath. Sssst, rahasianya sudah terungkap, lho! Penasaran?

   

 COURTESY OF PAT MCGRATH LABS

COURTESY OF PAT MCGRATH LABS

Nah, gimana kalau kita coba recreate look ini menggunakan KIVA Beauty? Pasti bisa banget! Let’s find out together!

 

      

Well, step pertama adalah dengan melakukan your basic skin prep, seperti menggunakan serum, moisturizer, dan sunscreen. Setelah itu, mulai mengaplikasikan foundation dari bagian tengah wajah ke arah luar. Nah, jika kamu biasanya menggunakan beauty sponge atau foundie brush, tips dari Pat McGrath ternyata sangat simple, yes back to basic dengan menggunakan tangan kamu sendiri, lho! Kenapa, ya? Ternyata saat menggunakan jari tangan untuk nge-blend foundation kamu, panas yang ada di jemarimu itu ternyata bisa membantu foundation menyerap dengan lebih baik di area wajah dan lehermu, sehingga memberikan skin-like finish!


Nah, memilih foundation yang bisa di-blend dengan mudah cukup menjadi hal yang challenging. Untuk mencapai look idaman seperti ini, kamu memerlukan foundation yang memang memiliki luminous and velvet finish yang terasa seperti second skin. Bukan hanya itu, formula pada foundation juga sangat penting, ketika kamu meratakan riasan dengan tangan, pastikan foundation kamu tidak patchy atau tidak merata.


Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty dilengkapi X-Fine™ technology yang merupakan partikel-partikel mikro yang membuat foundation ini terasa sangat ringan di kulit dan juga membuatnya sangat mudah untuk di-blend dengan tangan. Lebih serunya lagi, foundation yang satu ini tahan hingga 8 jam, jadi kamu bisa tampil flawless sepanjang hari, persis seperti apa yang ditunjukkan di Pat McGrath. Jadi, kamu bisa memiliki look ala Mother of the Modern Makeup dengan menggunakan produk beauty lokal dari KIVA Beauty! Seru banget, kan?!

 

Setelah kamu mengaplikasikan foundation, gunakan sedikit concealer di area pangkal dan ujung mata untuk memberikan efek cerah dan mempertajam mata. Blend concealer dengan brush, setelah itu gunakan ujung jari untuk hasil yang lebih natural.


Kemudian, gunakan compact powder untuk mengunci look kamu. Aplikasikan bedak secara tipis-tipis di area yang sering memiliki minyak berlebih, seperti T-zone, area dekat hidung, dan bibir untuk menghindari kilap yang berlebihan. Glowing is one thing, but oily skin is not flattering at all! 


Nah, step terakhir ini adalah rahasia dari glowing makeup dari Pat McGrath yang menggemparkan beauty community. Apa rahasianya? Be prepared to be mind blown, ternyata Pat mencampur distilled water (air non mineral) dan gel peel off mask! Campurkan hingga keduanya agak cair, dan aplikasikan campuran tersebut di wajahmu sedikit demi sedikit dengan brush masker. Setelah itu, jangan lupa kamu kipas-kipas agar lapisan tersebut mengering dengan sempurna. 


Well, ternyata untuk mencapai makeup look ala Pat McGrath tidak serumit yang kita perkirakan, ya? Selain memiliki teknik yang tepat, kamu juga harus pandai dalam memilih foundation yang cocok untuk look ini, seperti Flawless Illuminating Foundation by KIVA Beauty. Jadi sudah ga penasaran lagi dan kita bisa langsung coba look ini menggunakan KIVA Beauty!