X-Fine™ Technology di Foundation KIVA - Miliki Kulit Glowing Secara Instan!

 



Foundation? Apa, sih, yang dimaksud dengan foundation? Nah buat kamu yang masih pemula, foundation adalah produk kosmetik yang digunakan untuk meratakan warna kulit wajah, menyamarkan noda, juga membuat tekstur kulit wajah jadi lebih halus agar riasan setelahnya bisa menempel dengan sempurna. Dengan teksturnya yang ringan hingga tebal, foundation memberikan hasil yang beda, mulai dari tampilan my skin but better look hingga full coverage. Selain itu, foundie juga membantu menjaga kelembapan kulit dan memberikan perlindungan dari sinar matahari dengan kandungan SPF pada beberapa produknya. Yes, jadi seperti namanya, foundation adalah hal yang penting banget dalam membuat make up kamu jadi flawless!


Flawless Illuminating Foundation by KIVA Beauty 


Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty adalah foundation yang memiliki semua kriteria foundation yang sangat baik untuk kulit, mulai dari tekstur, bahan aktif, hingga finish-nya. Penasaran apa aja kandungan dari Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty? Let’s check it out!



Foundation dari KIVA Beauty yang satu ini dilengkapi dengan X-Fine™ technology yang terdiri dari partikel-partikel mikro yang membuat foundie ini sangat weightless di kulit, seperti second skin! Kulit wajahmu akan terlihat begitu natural dengan luminous velvet finish. Yes to the natural glow, no makeup makeup look! Sssst, kamu juga nggak perlu khawatir, foundation ini juga memiliki formula yang tahan hingga 8 jam dan mengontrol wajahmu dari minyak yang membuat wajah menjadi mengilap! Jadi, kamu nggak perlu touch up terus-menerus, karena foundie kamu stay sepanjang hari!


Foundation + Skincare Active Ingredients



Seiring berkembangnya teknologi, sekarang kamu juga bisa mendapatkan manfaat skincare pada produk make up kamu, lho! Yes, Flawless Illuminating Foundation by KIVA beauty ini punya beberapa bahan aktif yang biasa kamu temukan di skincare! Selain menjadikan warna dan tekstur kulit semakin merata dan glowing, kamu juga bisa merasakan manfaat dari Niacinamide yang bersifat mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, Vitamin E dapat memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit. Nah, buat kamu yang hobi screentime alias di depan layar laptop atau scrolling handphone seharian, nggak perlu khawatir! Foundation terbaru dari KIVA Beauty juga memiliki Blue Light Protection di mana kulitmu akan terlindungi dari blue lights yang biasa terpancar dari layar. Dengan perlindungan ini, kamu tercegah dari penuaan dini seperti garis halus dan keriput akibat exposure blue lights! Selain ketiga bahan aktif di atas, foundation ini juga memiliki kandungan SPF 39 PA ++++ yang melindungi kulitmu dari paparan sinar UV, tanpa membuat kulit berminyak!  Kulit tampak glowing dan flawless ditambah proteksi bahan aktif skincare dalam foundation? What’s not to love?!




Meski terlihat simple, ternyata untuk mencapai no make up makeup look itu cukup sulit, lho! Kenapa? Soalnya, look yang satu ini membutuhkan complexion kulit yang clean dan bertekstur smooth, sehingga riasan tipis pun bisa membuat kamu terlihat fresh! Nah, dengan foundie terbaru dari KIVA yang dilengkapi dengan X-Fine™ technology, warna dan tekstur yang diinginkan bisa tercapai dengan instan!


Foundation dari KIVA Beauty ini tersedia dalam 4 shade, yakni Ivory, Beige, Honey, dan Tan.  Info yang nggak kalah penting, foundation ini sudah certified Halal dan terdaftar BPOM, ya! Jadi sudah dipastikan aman untuk dipakai sehari-hari! Tunggu apa lagi, yuk segera miliki foundation lokal dengan teknologi terkini untuk kulit wajah glowing sehat!