Concealer Lokal Terbaru dari KIVA Beauty: Kunci Makeup Flawless

Concealer Lokal Terbaru dari KIVA Beauty: Kunci Makeup Flawless


 


Concealer adalah produk kosmetik yang digunakan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti lingkaran hitam di bawah mata, noda, bekas jerawat, atau bintik-bintik gelap. Biasanya berbentuk krim atau cair dan diterapkan pada area yang ingin disamarkan sebelum penggunaan foundation atau bedak. Concealer bekerja dengan cara menyamarkan warna atau ketidaksempurnaan kulit dengan warna yang serasi, sehingga menciptakan tampilan kulit yang merata dan sempurna.


Memiliki riasan yang flawless dengan menggunakan concealer itu cukup tricky. Kenapa? Karena jika formula pada concealer itu tidak cocok di kulitmu, maka riasanmu bisa-bisa malah menjadi cakey atau creasing. Wah, bukannya meng-elevate look kamu, malah bikin makeup kamu jadi failed! Itu sebabnya kamu harus pandai-pandai memilih concealer!


KIVA Beauty memiliki produk concealer yang bisa menjadi solusi untukmu. Yup, Perfect Touch Creamy Concealer adalah koleksi concealer dari KIVA Beauty yang memiliki coverage medium hingga full. Cocok untuk dipakai sehari-hari hingga untuk acara-acara khusus! Lalu, apa saja sih keistimewaan dari Concealer KIVA Beauty yang satu ini?


Crease Proof Formula

Salah satu ketakutan kita dalam menggunakan concealer adalah creasing. Terkadang concealer bisa berkumpul di garis-garis halus di bawah mata atau di area lain, menyebabkan efek creasing atau garis-garis yang terlihat. Biasanya area di bawah mata yang sering mengalami creasing saat kamu menggunakan concealer.


Nah, dengan concealer dari KIVA Beauty, kamu nggak perlu khawatir, karena concealer yang satu ini memiliki formula bebas creasing! Formulanya hydrating sehingga menjaga kulitmu selalu lembap dan pastinya mencegah riasanmu retak. Kulitmu akan terasa silky-smooth dan flawless sepanjang hari.


 


Menyamarkan Pori-pori dan Kerutan Wajah

Seringkali saat menggunakan makeup, pori-pori dan juga kerutan-kerutan wajah kita malah terlihat menjadi lebih jelas, oh no! Kira-kira kenapa bisa seperti itu, ya? Penyebabnya bisa jadi dari formula concealer yang terlalu heavy sehingga concealer yang diaplikasikan di wajah meresap ke pori-pori, sehingga seiring berjalannya waktu, pori-pori dan kerutan wajah menjadi lebih teraksentuasi.

Concealer KIVA ternyata juga dapat menyamarkan pori-pori dan kerutan wajahmu, lho! Tekstur concealer-nya yang lightweight membuat concealer tidak masuk ke dalam pori-pori dan kerutan wajah, sehingga memberikan efek bluring dan tekstur wajah yang flawless!



Bahan Aktif untuk Kulit yang Lebih Sehat & Flawless

Concealer KIVA Beauty ini tidak hanya memberikan efek visual pada riasanmu, lho! Tapi juga dilengkapi bahan aktif yang merawat kulitmu! 


Perfect Touch Creamy Concealer by KIVA Beauty dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Jadi, kamu nggak perlu khawatir riasanmu menjadi creasing atau retak karena selain melembapkan kulit, riasanmu akan stay flawless sepanjang hari! 


Selain itu, concealer ini juga mengandung Betaine yang menjaga hidrasi dan memberikan efek kulit yang halus. Betaine juga membantu memperkuat skin barrier, lho. Jadi kulitmu semakin terlindungi dari polutan!


Kemudian, concealer yang satu ini juga memiliki kandungan Kafein yang bisa mengurangi puffiness yang biasa terjadi di area kantung mata, dan juga menyamarkan kerutan-kerutan di wajah! Kamu bisa memiliki tampilan yang lebih fresh secara instan!


Nah, untuk kamu yang punya kulit sensitif, nggak perlu khawatir, karena concealer ini memiliki kandungan Allantoin yang berfungsi sebagai sifatnya yang menenangkan dan melembapkan, menjadikannya bahan yang sangat baik untuk perawatan kulit sensitif. Allantoin mendukung regenerasi sel kulit, membantu penyembuhan luka kecil dan memperbaiki tekstur kulit dan membantu mengurangi peradangan, membuat kulit terasa lebih nyaman dan kurang teriritasi.



Perfect Touch Creamy Concealer memiliki 4 shade warna, yaitu Ivory, Beige, Honey, dan Tan. Semua produk dari KIVA Beauty sudah terdaftar BPOM ya, jadi sudah dipastikan aman untuk kulitmu, termasuk untuk kamu yang memiliki kulit sensitif! Yuk, switch concealer-mu ke Perfect Touch Creamy Concealer dari KIVA Beauty dan segera miliki riasan wajah effortless dan flawless seketika!