KIVA Beauty Luncurkan Iconic Glow Highlighter dengan 4 Shades yang Bikin Kamu Glowing Maksimal!

KIVA Beauty Luncurkan Iconic Glow Highlighter dengan 4 Shades yang Bikin Kamu Glowing Maksimal! 

Jakarta, 27 Juli 2024, Pasti kamu pernah dong lihat wajah yang super blinding, glowing dan radiant? Trend make up ini lebih dikenal dengan sebutan healthy glow look ala Hailey Bieber, itu kemungkinan besar karena ada pemakaian highlighter di wajah. Highlighter itu sudah menjadi staple make up produk yang harus selalu ada dalam tas make-up. Jenis highlighter itu beda-beda, ada yang memiliki kilau soft atau sheer, ada yang bener-bener super blinding. Dari kilau lembut sampai shimmer yang bold, pemakaian highlighter bisa membuat tampilan wajah lebih sehat dan segar selama dipilih sesuai dengan jenis kulit dan tekstur kulit yang tepat. Bisa membuat kulit yang kusam jadi cerah, kasih glow sehat, dan memperkuat fitur alami wajah kamu atau nyegerin makeup yang lelah hanya dengan sekali usap jadi terlihat glowing alami. KIVA Beauty dengan bangga memperkenalkan produk terbaru dalam koleksi makeup mereka, Iconic Glow Highlighter. Highlighter ini hadir dalam empat shades yang super cantik: Pearl Luminance, Rose Radiance, Frost Blush, dan Champagne Quartz. Dibuat khusus buat wanita Indonesia, highlighter ini cocok banget untuk kulit dengan undertone cool maupun warm

“KIVA Beauty mengeluarkan Iconic Glow Highlighter dengan 4 shades yang mewakili kulit wanita Indonesia. Untuk membuat glowing alami di muka penting sekali untuk mengetahui jenis tekstur kulit agar dapat memakai highlighter yang tepat. Iconic Glow Highlighter ini juga diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia, produknya tahan lama karena Indonesia negara tropis membuat lebih cepat berkeringat. Highlighter KIVA Beauty ini tahan seharian untuk segala jenis aktifitas bisa outdoor, indoor, bahkan mau dipakai olahraga juga tahan, tentunya paling penting cocok untuk semua undertone kulit Indonesia. KIVA Beauty mengeluarkan powder highlighter dengan tekstur silk-buttery dan partikel yang sangat kecil, 30 micron sehingga mengurangi fall-out ketika pemakaian dan menariknya lagi produk ini bisa di blend terus jadi jangan khawatir kalau misalnya merasa terlalu tebal karena dia infinite blendability”, ujar Acesa Rebecca selaku Marketing Director, KIVA Beauty. 

Produk Highlighter yang Innovative 

Iconic Glow Highlighter ini dirancang untuk memberikan kilau alami pada wajah dengan dua teknologi: 

  1. Luminous Pearlescent™ Technology 

- Infused with seamless pearlescent pigments: Teknologi ini mengandung pigmen pearlescent yang halus, memberikan efek kilau alami pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan. - Enhancing the natural glow look: Memberikan aksen tampilan wajah bercahaya, dan berkilau seperti mutiara di titik-titik/bagian wajah yang ingin ditonjolkan. 

  1. Light Reflecting™ Technology

- Catches and reflects light: Highlighter akan membantu memberikan pantulan sehat dan bercahaya sehingga wajah memiliki dimensi. 

- Giving the ideal luminous sheen: Menyempurnakan tampilan makeup dengan kilau yang elegan dan bercahaya. 

Iconic Glow Highlighter ini sudah dilengkapi dengan 4 shades dan dengan variasi yang ada, Iconic Glow Highlighter ini cocok banget digunakan untuk berbagai jenis kulit wanita Indonesia. Baik untuk undertone cool atau warm, highlighter ini bakal sempurnain tampilan kamu 

  1. Pearl Luminance: Warna mutiara yang memberikan kilau putih yang sempurna.
  2. Rose Radiance: Warna merah muda yang lembut dengan sentuhan keemasan.
  3. Frost Blush: Campuran warna pink dan magenta yang mengeluarkan kilau unik
  4. Champagne Quartz: Warna sampanye dengan kilauan kuarsa yang mewah 

“Highlighter itu wajib banget ada dalam rangkaian makeup kamu. Kenapa? Karena highlighter sekarang sudah menjadi salah satu make up product yang wajib ada di tas make up, pemakaiannya akan sangat menonjolkan tampilan wajah jadi lebih segar dan berdimensi. Muka terlihat sehat dan segar seketika, kulit kamu bakal kelihatan lebih bercahaya dan fresh, cocok buat daily look sehingga look kamu menjadi lebih Iconic setiap harinya”, tutup Acesa Rebecca Marketing Director, KIVA Beauty.

Iconic Glow Highlighter dari KIVA Beauty adalah pilihan tepat buat kamu yang pengen tampil mempesona dengan kilau alami. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.kivabeauty.co.id

Testimoni Pengguna 

Berdasarkan survei dari MUA dan komunitas kecantikan KIVA Beauty, berikut adalah tanggapan mereka tentang Iconic Glow Highlighter: 

- 89% mengatakan produk ini memiliki tekstur yang lembut seperti mentega.

- 83% mengatakan produk ini memberikan tampilan yang bercahaya. 

- 83% mengatakan produk ini memberikan kilau alami. 

- 95% mengatakan produk ini mudah di-blend dan diaplikasikan. 

- 87% mengatakan produk ini cocok untuk tampilan sehari-hari dan acara pesta.

 

Tentang KIVA Beauty 

KIVA Beauty merupakan merek kecantikan mewah dari Indonesia yang memiliki generasi produk inovatif dengan formula dan bahan Halal yang berkualitas. Berada dibawah naungan PT Pharmex Global Astrindo, KIVA Beauty memiliki rangkaian produk kecantikan mulai dari foundation, concealer, powder brush, eyeliner, eyebrow, lip tint, dan highlighter. KIVA Beauty terus menghadirkan produk-produk yang dapat mempercantik dan meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Diambil dari bahasa Irlandia, KIVA memiliki arti Cantik. KIVA Beauty sangat percaya bahwa kecantikan adalah cara untuk menunjukkan jati diri dan menyayangi diri sendiri. 

-Selesai